Review PowerfullPHP dan Together2Success

Setelah kita mengetahui mengenai MMM , maka saat ini ada beberapa model-model seperti MMM tetapi buatan orang Indonesia, yaitu PowerfulPHP (PHP) , Together to Success (T2S), dan semacamnya (S3, KBS, Ingon, dll)


Mereka itu hampir mirip cara kerjanya dengan MMM, tetapi perbedaan yang paling mendasar di mereka dibanding MMM adalah :



  • Server mereka berlokasi di Indonesia (berbahaya resiko dicekal langsung oleh aparat)

  • Jaringan bandwidth server mereka yang lebih lambat dibanding server MMM

  • Bunga yang diberikan lebih besar (ini berbahaya, karena bola saljunya lebih cepat membesar dan lebih cepat ambruk)

  • Antri PH nya mereka sengaja dibuat lama untuk mencari nafas dan mengumpulkan member dan dana segar dahulu, karena dia komunitasnya masih sedikit. Ini bahaya macet.

  • Big Bossnya tersembunyi (tidak jelas)

  • Ada perbedaan aturan mainnya

  • Fleksibelitasnya lebih kaku dibanding MMM

  • Masih belum teruji hal-hal buruknya seperti MMM

  • Ada yang dipool dahulu di pengelolanya (yaitu: INGON dengan changer Bitmoney nya. ini jelas lebih berbahaya dan bisa dibawa lari, karena dia 1 pintu)


Plus minus dari mereka adalah jika berlokasi di Indonesia ini berpotensi berbahaya jika sampai dicekal oleh aparat atau lembaga2 OJK dan semacamnya, mengingat hal-hal semacam ini masih di area abu2 di mata hukum Indonesia, selain itu anda tahu sendiri bahwa di Indonesia itu banyak pejabat dan oknum2 yang berkepentingan dan bisa seenaknya sendiri jika tidak ada “orang kuat” di belakang anda. Contohnya seperti pemblokiran web broker asing di Indonesia


Beda halnya dengan MMM yang berpusat di Rusia, sehingga aman dari gangguan oknum di Indonesia.


Selain itu, tidak diketahui siapa Big Boss nya mereka , dan hal ini juga bisa menimbulkan tanda tanya, karena kita tidak tahu reputasinya dan juga tidak jelas. (jika di MMM sudah jelas siapa di balik itu semua, yaitu Mr.Sergey Mavrodi). Mungkin takut muncul karena takut ditangkap aparat, mengingat usaha ini adalah juga High Risk dan berada di area abu2.


JANGAN tergiur hanya dengan bunga besar saja, tetapi pelajari jangka panjangnya, karena bunga besar itu berarti mereka sekedar memberikan pancingan saja supaya bergabung (mencari member). Dan dengan bunga besar ini maka efek bola saljunya juga akan semakin cepat hancur jika perkembangannya tidak terburu, jadi hati2 dengan yang memberikan bunga lebih besar apalagi yang sudah terlalu besar bunganya.


Justru dengan tingkatan suku bunga yang lebih Rendah , itu justru akan lebih aman dan bisa lebih panjang umurnya !


Memang model2 semacam MMM ini juga boleh diikuti tetapi jangan terlalu banyak, mengingat mereka juga belum teruji seperti halnya MMM. Karena usaha seperti MMM ini paling penting adalah mengandalkan komunitasnya harus kuat dan perkembangan siklus uangnya, sebab tanpa ada komunitas yang kuat dan siklus uang yang banyak maka sistem ini akan mudah ambruk


Misalkan anda ingin mencoba tapi sekedar untuk diversifikasi saja maka diperbolehkan, dan JANGAN GUNAKAN UANG DAPUR jika ingin bermain seperti MMM, PHP, T2S, Ingon, S3, KBS, dan semacamnya tersebut, apalagi jika BO yang masih seumur jagung.


Dan tetap kolaborasikan dengan MMM, mengingat MMM adalah yang terbesar, dan kalau MMM ini hancur maka yang lain-lainnya kemungkinan besar juga bisa ikut ambruk.


Semoga anda bijak dalam bermain Money Games ini 🙂



0 Response to "Review PowerfullPHP dan Together2Success"

Posting Komentar