JSS Tripler atau Just Been Paid Penipuan dan SCAM

JSS atau Just Been Paid sekarang telah Scam  ?


Beberapa waktu yang lalu investasi HYIP ataupun skema ponzi JSS Tripler atau JBP (Just Been Paid) Justbeenpaid.com yang didirikan oleh Frederick Mann sangat ramai dibicarakan, bahkan ada beberapa orang di forum ini yang ngotot sangat membela JSS dengan berbagai alasan , padahal sudah kami peringatkan bahwa JSS ini adalah Money Games dan tidak bisa untuk jangka panjang. Mungkin karena dia belum pernah terkena Scam ataukah faktor membela diri akibat sudah terlanjur basah.


Nyatanya sekarang JSS atau Just Been Paid diindikasikan telah Scam dan uang nasabah banyak yang tidak bisa ditarik serta sulit / macet hingga total mencapai Jutaan US Dollar perkiraannya.


Berikut adalah berita dari pihak Pemerintah Italia yang juga telah memblokir JSS ini karena memang ilegal dan penipuan: (sudah diterjemahkan ke bahasa Inggris dengan Google Translator)


http://translate.google.com/translate?sl=it&tl=en&js=n&prev=_t&hl=en&ie=UTF-8&layout=2&eotf=1&u=http%3A%2F%2Fwww.consob.it%2Fmain%2Fdocumenti%2Ftutela%2Fcns%2F2012%2Fct20120123_1.htm%3Fsymblink%3D%2Fmain%2Ftrasversale%2Frisparmiatori%2Fcomunicazioni%2Findex.html


Bahkan sekarang mereka (JSS) berubah nama menjadi Profit Clicking, tetapi tetap sama, yaitu sama-sama BERBAHAYA.


Hati-hati kawan, jangan sampai terjun di perusahaan money game atau investasi bodong seperti itu lagi apalagi yang memanfaatkan sistem jaringan, uang anda dapat hilang sia-sia, atau bahkan anda hanya kerja keras secara konyol nantinya. (kerja sia-sia)


Ok, masih beranikah anda bermain HYIP atau Money Games lagi ?


Tapi kalau anda sekedar iseng ingin mencoba, maka silahkan, agar bisa mendapatkan pengalaman, tetapi jangan sampai semua tenaga, waktu dan uang anda dicurahkan disana, apalagi sampai menekuni dunia itu, karena itu bisnis penipuan dan permainan uang saja. Tidak bisa jangka panjang dan dapat merusak nama baik.


Sistem HYIP itu adalah mengandalkan member baru yang mendaftar, bila nanti member baru sudah mulai tidak seimbang maka masalah akan segera dimulai.


Ingat! tidak ada cara cepat kaya dengan HYIP dan money games, kecuali kalau anda beruntung atau anda Boss nya HYIP tersebut ! 🙂



0 Response to "JSS Tripler atau Just Been Paid Penipuan dan SCAM"

Posting Komentar